AL HAMRA: DISCOVERING 1001 NIGHTS IN SURABAYA

Kisah tentang Aladdin, Abu Nawas, dan Ali Baba pastinya nggak asing di telinga kita. Tapi, pernah nggak sih ngebayangin gimana rasanya masuk ke negeri 1001 malam…

Al Hamra - Meeberian Restaurant Review
Al Hamra – Meeberian Restaurant Review

adalah Al Hamra, restoran mewah yang membuat kamu merasakan sensasi menjelajah negeri tersebut. Desain bangunan bergaya Maroko dan semerbak wangi gaharu sukses membius pengunjung memasuki abad pertengahan. Mendapat predikat sebagai restoran mewah, pelayanan Al Hamra juga didukung  teknologi canggih dan serba digital.  Sebut saja Meeberlite, aplikasi digital yang sudah terpasang di sistem restoran mewah ini menjadikan Al Hamra sebagai #DigitalResto. Dengan aplikasi Meeberian yang terinstall di di gawai, kamu tak perlu lagi pesan manual.

Dominasi warna emas dan interior yang elegan menyihir tiap pengunjung yang datang. Yap! absolutely looks like a palace! Dan ternyata, Al Hamra memang sengaja dibangun seperti istana, lur! Fyi, istilah Al Hamra berarti yang kemerah-merahan atau istana merah.

Rouz Mandee

Rouz-Mandee Al Hamra - Meeberian Restaurant Review
Rouz-Mandee Al Hamra – Meeberian Restaurant Review

Datang ke istana, nggak lengkap dong kalo belum nyobain makanan hidangan ala raja. Rouz Mandee wajib masuk daftar pesanan di aplikasi Meeberian kamu. Nggak perlu kuatir rasanya aneh, karena semua makanan di #DigitalResto ini udah disesuaiin sama lidah orang Indonesia. Nasi basmati dan acar zalatanya tersaji sempurna. Penampakan yang menjanjikan nggak menghianati rasa dan ekspektasi. Super Ciamik!

Setelah makan besar, kesegaran minuman khas Timur Tengah bakalan jadi ending yang epic. Nah, kamu bisa pesan Minty Lemonade untuk mewujudkannya. Pertemuan antara mint dan lemon sukses menyegarkan tengggorokan.

Minty-Lemonade Al Hamra - Meeberian Restaurant Review
Minty-Lemonade Al Hamra – Meeberian Restaurant Review

Ngomong-ngomong, untuk mengapresiasi pengunjung Al Hamra nggak jarang open promo, lho!. Sebagai pengguna Meeberian, kamu bisa tahu promo lebih cepat di fitur Dine in Promotion.

Well, Perpaduan antara #DigitalResto dan nuansa negeri 1001 malam bener-bener layak dapat label TERBAIK! Cita rasa yang otentik beneran bikin nagih. Kalo kamu ngidam masakan Timur Tengah, #DigitalResto ini more than 100% patut buat dicoba.

Address

Jl. Jaksa Agung Suprapto No.19, Ketabang, Genteng, Surabaya

Opening Hours

Open daily at 10am- 10pm

Share your thoughts