Gonku Cangkrukan - Meeberian Restaurant Review

NYANGKRUK SUKA SUKA DI GONKU CANGKRUKAN SURABAYA

Walking with a friend in the dark is better than walking alone in the light

Bener banget! Secara pribadi, buatuku nongkrong sama temen-temen adalah salah satu kebahagiaan hakiki. Bisa maen bareng, seru seruan bareng, pokoknya banyak hal yang bisa dilakuin kalo lagi bareng-bareng.

Kalo kamu termasuk orang yang suka nongkrong kayak aku nih, nggak afdhol rasanya kalo belum “nyangkruk” di Gonku Cangkrukan. Tempatnya spacious banget dan asik buat ngumpul, apalagi konsepnya lesehan. Wah ini, paket komplit, *berasa di rumah*….. Oya yang asik lagi disini tuh tempat parkirnya luas plussss GRATIS dong.

Waktu tiba di sini, pengunjungnya rame banget. Tapi bersyukur sekali karena ternyata di Gonku Cangkrukan udah serba digital. Yap! manajemen pelayanan warung ini sudah menggunakan Meeberlite. Jadi tenang aja buat para Meeberian nggak perlu capek antre ataupun takut salah pesanan. Di era yang serba digital, #DigitalResto emang penting banget. Soalnya, keberadaan #DigitalResto bener-bener ngebantu pengunjung, apalagi dengan mobilitas tinggi, dan yang penting kamu bisa lebih seru nikmatin momen bareng temen. hehe

Menunya bisa dicek disini lur!

Gonku Cangkrukan - Meeberian Restaurant Review - sumber : Instagram
Gonku Cangkrukan – Meeberian Restaurant Review – sumber : Instagram

Jadiiii….

Berbahagialah kalian wahai pecinta kuliner, karena harga di sini MERAKYAT pake banget.. Seporsi indomie pake sosis cuman 9k dan semua minumannya di bawah 10k. Siapa berani nolak lezatnya mie goreng? aku sih enggak.  #DigitalResto Gonku Cangkrukan juga nyediain banyak cemilan nih, mulai dari tahu krispi, kentang goreng, sampe pisang goreng rasa-rasa. Perut kenyang kantong aman.

Gonku Cangkrukan - Meeberian Restaurant Review - sumber : Instagram
Gonku Cangkrukan – Meeberian Restaurant Review – sumber : Instagram

Fyi nih lur, minuman di sini juga banyak banget pilihannya mulai dari kopi berbagai merk, susu, teh, sampe minuman berenergi pun ada. Suka suka kamu pilih yang mana. Buruan dah ajak temen-temenmu ke sini… Dengan pelayanan yang nggak biasa alias serba digital, #DigitalResto satu ini wajib banget masuk daftar list tempat nongkrong yang kudu disambangi.

Address

Jalan Kyai Tambak Deres Nomor 84, Surabaya

Opening Hours

09.00 am – 23.59 pm

Share your thoughts